top of page
Search
  • Writer's pictureSari Branddan

6 Zodiak Yang Memiliki Sifat Dendam

Mungkin kalian pernah dengar dengan gosip nya tentang seseorang dengan cinta nya yang ditolak, disakiti, ataupun di khianati.


1. Scorpion


Salah satunya dari beberapa zodiak yang memiliki sifat dendam yaitu, Scorpion, karewna scorpion salah satu zodiak yang pertama kali memiliki sifat zodiak yang mempunyai sifat dendam.


Zodiak ini juga memiliki sifat pemarah yang besar dan juga emosional, dirinya seolah olah merasa disakit, ataupun di khianati, dan juga bersikap egois yang sangat besar.


Jika seseorang yang memiliki zodiak ini, dirinya akan memiliki waktu yang tepat untuk membalalaskan dendam nya, karena dirinya yang sudah tersakiti, dalam hal segi apa pun, selain zodiak ini, siapa saja zodiak yang memiliki sifat dendam.


2. Libra

Terkadang zodiak ini bukan menjadi salah satu zodiak yang pertama yang pernah dianggap zodiak yang paling mempunyai sifat pendendam, namun seseorang yang mempunya sifat ini sering memberi arahan yang baik dengan orang terdekatnya atau seseorang yang ada di sekitarnya.


Melainkan hal buruk seseorang yang memiliki sifat dendam, jika seseorang yang sedikit menyakiti seseorang yang memiliki zodiak ini, dirinya tidak segan segan mencari cara untuk mebalaskan dendam nya.


Sebab seseorang yang memiliki zodiak ini, mempunyai sifat yang sopan dan santun, namun juga penyabar dan tidak mau menyakiti perasaan orang, makanya sifat seseorang yang memiliki zodiak tersebut, tidak heran jika dirinya bertindak, yang akan membuat orang yang menyakitinya ketakutan.


3. Leo

Zodiak yang satu ini mempunyai karakter yang sangat menjadi banyak pusat perhatian orang, dari segi lingkungan maupun ruangan yang ada di sekelilingnya, jika seseorang yang telah berani mengambil kesempatan yang sudah dirinya pegang, maka ketahuilah, betapa kejam nya seseorang yang memiliki zodiak ini.


Sifat dan karakternya sesuai dengan apa yang terdapat pada gambar zodiak tersebut, bahkan seseorang yang memiliki zodiak ini, mempunya sifat yang banyak pendiam dengan dirinya, sama seperti seekor singa yang sedang tidur, jika ada yang berani mengganggu nya, kemungkinan seekor singa tersebut tidak akan segan segan melukai seseorang yang telah mengganggunya.



Sifat dendam seseorang yang memiliki zodiak ini adalah dendam yang sangat berbahaya yang telah dia punya, terkadang jarang adanya orang orang yang berani membuat zodiak tersebut sakit hati, di kecewai, bahkan di khianati.


4. Taurus


seseorang yang memiliki zodiak ini sanga lucu, dan suka membuat orang tertawa, bahkanj mempunyai sifat yang ceria, setia dengan kawan kawan nya, royal dengan uang terhadap kawan kawan nya, bahkan disaat teman nya terluka dirinya selalu menghibur kawan nya, dan zodiak ini memiliki kesetiaan dalam berteman.


Bahkan dirinya tak pernah menyakiti perasaan teman teman nya, dan juga tidak pernah menyakiti perasaan orang orang yang ada di ssekitarnya, namun dibalik semua itu ada suatu hal yang dimilikinya, yaitu.


Sifat pendiam nya yang membuat seseorang heran dengannya bahkan bertanya, kenapa kebanyakan diam akhir akhir ini, dan apa masalah yang terjadi dengan zodiak ini, seseorang yang memiliki zodiak ini, dibalik diam nya itu, ada dendam yang ingin dibalas kan nya, bahkan dirinya sudah merencanakan dendam nya, siapa target selanjutnya yang akan untuk membalaskan dendam nya.


Berbahaya sekali jika orang orang yang tidak mengetahui sifat seseorang yang memiliki zodiak ini, maka apa yang akan dia lakukan, bahkan dirinya mempunya sifat penyabar yang sangat besar dan mempunya sifat penyayang dengan orang yang sudah di miliki, satu hal dari zodiak tersebut, dia tidak akan pernah membalaskan dendam nya dengan seorang wanita, apa lagi wanita itu yang sudah dia sayang dan juga dia cintai.


5. Cancer

Zodiak yang dikenal bersiakap sensitif, sensitif dari segi apa, pastinya dari segi apa aja yang jelas zodiak ini memiliki sifat sensitif, namun dikenal penyayang dengan pasangan nya, dan juga gampang bergaul dengan siapa pun.


Banyak orang juga berlaku baik dengan nya, seseorang yang mempunyai zodiak ini, tidak ribet modelnya, acu tak acu, dan tidak begitu memperdulikan orang apa yang terjadi di sekitartnya, bahkan dirinya lebih memilih pergi.


Dan terkadang seseorang yang memiliki zodiak ini, juga sangat berbahaya, sekali dirnya tidak dituruti dengan segi apa pun, maka dia akan melakukan sesuatu apa pun pada seseorang tersebut, dari hal itu, bahwa seseorang yang memiliki zodiak ini juga memiliki dendam yang cukup berbahaya.



8 views0 comments
bottom of page