top of page
Search
  • Writer's pictureSari Branddan

Suka Kebebasan Inilah Deretan Zodiak Yang Tak Suka di Kekang

Setiap orang memiliki kepribadian, sifat dan kemauan nya masing-masing, yang berasal dari dalam diri dan sangat sulit untuk di rubah, banyak orang-orang yang sangat patuh terhadap sebuah peraturan, dan ada juga orang yang tak suka dengan peraturan, mereka lebih suka hidup bebas seperti keinginan mereka.


Seperti deretan zodiak yang akan kita bahas hari ini, mereka yang terlahir dari zodiak yang satu ini, cenderung memiliki sifat yang tak suka di kekang, tak suka untuk di atur, mau tau apasajah zodiak nya, simak terus ulasan yang berikut ini.


1. Leo



Zodiak yang memiliki sifat tidak suka di atur adalah Leo, zodiak yang satu ini sangat tidak suka di atur, atau lebih suka dengan kebebasan, tak jarang orang-orang terlahir dari zodiak yang satu ini, memiliki pemikiran yang keras kepala, keperibadian nya yang merupakan seorang pemimpin, membuat zodiak yang satu ini, tidak suka di pimpin.


Zodiak yang satu ini akan merasa bahwa dirinya lebih tau dari yang lain, sehingga dia tidak suka untuk di beri tau, selain itu ia sangat tidak suka dengan namanya di atur di kekang, karena jika kalian sampai mengekang zodiak yang satu ini, ia kan lebih mudah untuk marah, dan pergi.



Zodiak yang satu ini sangat menyukai kebebasan dan ketenangan, bagi nya suatu kekangan akan membuatnya seperti hidup di penjara, jadi pasti dia akan keluar, dan mencari kebebasan nya sendiri, dan melakukan hal-hal yang ia suka.


Selain itu zodiak ini tidak suka dengan rasa bosan, dan berdiam diri dalam suatu keadan, sehingga pasti dia akan mengajak teman, atau orang-orang di sekitarnya untuk, melakukan sesuatu agar tidak ada rasa bosan, sehingga sering kali zodiak yang satu ini, sering kali menjadi zodiak yang menghidupkan suasana.


2. Sagitarius



Salah satu zodiak yang memiliki sifat yang tidak suka di kekang, adalah Sagitarius zodiak yang satu ini memiliki sifat yang sangat tidak suka untuk di kekang, bahkan zodiak yang satu ini tidak segan-segan, untuk melanggar sebuah peraturan yang di buat, yang ia anggap terlalu mengekang seperti hidup di penjara.


Dia lebih suka mendengar kan dirinya sendiri, ketimbang memperdulikan perkataan orang lain, sehingga jika kamu menasehati zodiak yang satu ini, dengan sedikit mengekang, di depan kamu maka ia akan meng iya kan perkataan kamu, tetapi di dalam dirinya akan menolak mentah-mentah, semua perkataan mu.



Jika ada masalah pun, zodiak yang satu ini lebih memilih untuk berteriak di alam bebas, untuk melupakan semua amarah, kekesalan nya, bahkan keluh kesahnya, ketimbang untuk curhat kepada orang lain, jadi jangan bingung kalau zodiak yang satu ini jarang, curhat atau menceritakan semua masalah hidupnya.


Selain itu zodiak yang satu ini, termasuk zodiak yang boros, karena sifatnya yang suka akan kebebasan, membuat dirinya selalu melakukan apa yang dia inginkan, tak jarang dia menghabiskan gajinya dalam waktu beberapa hari sajah, hanya ingin sekedar berbelanja, hal-hal yang ia suka.


3. Pisces



Zodiak selanjutnya yang memiliki sifat yang tidak suka untuk di kekang, dan selalu bertingkah sesuai keinginan nya adalah Pisces, zodiak yang satu ini sangat suka kepada kebebasan.


Zodiak yang memiliki kepribadian, yang selalu mencintai orang-orang di sekitarnya, membuat ia akan selalu mengajak teman atau keluaraga nya, untuk keluar dari zona yang mengekangnya.


Dia akan sangat menikmati kebebasan bersama teman-temanya, jika ia mulai merasa muak dengan rutinitas yang megekang dirinya, zodiak yang satu ini akan, mancari sebuah kebebasanya sendiri untuk menyenangkan fikirannya, atau sekedar melepas rasa penatnya, zodiak ini bisa menemukan suatu kesenangan tersendiri, di balik suatu kebebasan sederhana.



Jika bersama zodiak yang satu ini, kamu tidak perlu mengarungi laut, atau mendaki sebuah gunung, untuk menemukan kesenangan dan kebebasan, karena bersama zodiak yang satu ini, berkumpul bersama teman di sebuah cafee, sambil tertawa bersama, merupakan sebuah ke bebasan yang berkesan.


Jika kamu yang memiliki pasangan dari zodiak yang satu ini, jika dia terlihat lelah dengan sebuah kerjaan, kamu jangan berbicara tentang sebuah keluhan kepadanya, maka itu akan membuat dia sangat terkekang, dan membuat dia akan mencari kebebasan.


4. Capricon



Salah satu zodiak yang memiliki sifat tidak suka di kekang, dan sangat menyukai kebebasan adalah Capricon, zodiak yang satu ini memiliki sifat sangat susah untuk di atur.



Dia memang tidak melanggar sebuah aturan, tetapi di juga tidak mematuhi aturan tersebut, dalam artian, dia akan membuat peraturannya sendiri, atau mematuhi aturan yang berlaku dengan cara nya sendiri, itu semua ia lakukan agar dia tidak merasa dikekang.



Selain itu zodiak yang satu ini sering sekali menghilang untuk beberapa hari, hanya sekedar mencari sebuah kebebasan dan ketenangan, di suatu tempat, bahkan tak jarang dia akan berlibur ke suatu kota, sendirian dengan semua orang asing, dan tidak ada orang yang dia kenal, agar dia bisa mendapat kan sebuah kebebasan.


Zodiak yang satu ini juga sangat suka mengunjugi, tempat-tempat wisata yang sepi, seperti pantai yang sepi, untuk sekedar menghilang kan kepenatan, dari rutinitas kerja yang sangat mengekang, dan penuh dengan aturan, maka jangan heran jika kamu terkadang tidak melihat zodiak yang satu ini, karena pasti dia sedang mencari sebuah tempat kebebasan.


5. Aries



Zodiak selanjutnya yang memiiki sifat suka dengan kebebasan adalah Aries, zodiak yang satu ini sangat mencintai kebebasan, bahkan dia sangat suka dengan alam bebas, karena dengan berada di alam, dia akan merasakan suatu kebebasan yang sesungguhnya, jauh dari semua peraturan yang mengekang.


Kebebasan yang dimiliki nya bukan hanya sekedar cara bertingkah laku, tetapi kebebasan dalam berbicara, ia sangat tidak suka jika ada orang, yang menyelah pembicaraanya, atau kata-kata yang ia ucapkan, yang menurut ia benar lalu di kritik oleh orang lain.



Dia sangat suka jika ia diberikan suatu kebebasan dalam berpendapat, maka ia tak segan-segan mengatakan semua pendapat, yang ingin ia sampai kan kepada seseorang walau pun terkadang, dapat menyakitkan hati tetapi pendapat itu sangat lah penting.


Bagaimana apakah diantara kamu ada yang termasuk kedalam zodiak di atas, atau teman kamu ada yang memiliki zodiak diatas, jangan lupa untuk ikuti terus situs yang satu ini, agar kamu tidak ketinggalan berita menarik, seputar dunia zodiak.

9 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page