top of page
Search
  • Writer's pictureSari Branddan

7 Kepribadian Zodiak Masing Masing

1. Aquarius

Kelemahan yang dimiliki dari zodiak ini emang sangat keras kepala dan juga egois, lalu tidak menyukai kesendirian serta terlalu memikirkan orang lain yang ada di hadapannya.


Kelemahan yang dimiliki dari zodiak ini emang sangat keras kepala dan juga egois, lalu tidak menyukai kesendirian serta terlalu memikirkan orang lain yang ada di hadapannya.


Memiliki ide yang sudah direncanakan nya, namun sulit untuk merubahnya secara tiba tiba, namun Aquarius tidak menyukai suatu perubahan yang mendadak pada dirinya atau tidak ada hubungannya sama sekali dengan mereka.


Dirinya juga memiliki kepikiran terbuka, walaupun mempunyai watak yang keras kepala, orang yang memiliki zodiak ini memiliki pendapat yang sangat kuat, zodiak yang satu ini termasuk zodiak yang egois dan keras kepala, dan hampir rata sifat ini dimiliki cewek yang mempunyai zodiak Aquarius.


2. Libra

Zodiak ini memiliki lahir di tanggal 28 September smapai 27 Oktober, memiliki sebuah gambar timbangan pada zodiak ini dengan di dasari yang telah di pegang oleh Themis, yang diartikan dengan hukum Yunani.


Dirinya menjadi wanita hukum di inspirasi wanita modern, planet yang mengelilingi Libra adalah Venus, zodiak ini salah satu yang digambarkan dengan memiliki sifat ini juga dibilang keras hidupnya dan harus memiliki hidup yang seimbang.


Zodiak ini banyak disebut yang memiliki elemen udara lalau menandai si pemikir yang memilki zodiak ini, senang berkomunikasi denga norang terdekatnya dan juga dengan orang yang ada di sekitarnya.


3. Capricorn

Suatu gambar dari zodiak ini, yang menggambarkan tentang seekor kambing yang bertanduk, kadang orang menyebutnya kalau zodiak ini kambing laut, Capricorn salah satu zodiak dari 88 gambar modern dan juga satu dari 48 gambar.


Zodiak ini memiliki tanggal lahir 22 Desember sampai 19 Januari, Dirinya mempunyai sebuah kesalahan yang disengaja, namun tidak ingin untuk di nasehati, malah sebaliknya diri seseorang yang memiliki zodiak ini, ketika dirinya mempunyai kesalahan dia malah menyalahkan orang.


Namun sekali dirinya berbicara sangan lah menyakitkan, salah satu seseorang yang memiliki zodiak ini, ketika dirinya mempunyai salah, dirinya juga tidak suka untuk di nasehatin, malah sebaliknya dirinya yang menasehati orang.



4. Scorpio

Zodiak kedelapan dari 12 jodiak, memiliki kencedrungan dalam soal makan, cuma lebih hobi untuk makan diluar dengan teman teman. orang orang yang memiliki zodiak ini juga di lihat keras, gak mau kergantungan orang, sebab dirinya orang yang bisa dibilang setia.


Zodiak ini juga butuh teman dan pasangan yang bisa membuat sifat zodiaknya seimbang pada dirinya, saat dirinya menyadari sifat keras kepala pada dirinya, dirinya memiliki harapan tinggi untuk mencapai tujuan nya.


Komitmen juga sangat bagus, untuk mencapai sebuah keinginan nya dengan tujuan nya, dalam situasi tertentu, sifat keras kepala akan terlihat di mata orang yang ada di sekitarnya dan juga sifat egoisnya.


5. Aries

Menggambarkan dari zodiak ini, seekor domba dan berelemen api yang memiliki karakter yang sangat kuat sehingga gampang emosional dan sangan mudah untuk menyelesaikan setiap masalahnya, dan tidak pernah mundur dalam hal apa pun.



Zodiak ini di perintahkan oleh planet Mars, zodiak ini memiliki kekuatan fisik, terkadang juga gegabah, suka memberontak, Aries akan memiliki penaikkan derajat apabila derajatnya di matahari, dan bisa mengalami kejauhan derajat.


6. Virgo

Zodiak ini memiliki tanggala lahir 23 Agustus sampai 23 September, dibalik sifat dan karakter zodiak ini, suka menganalisis orang yang ada di sekitarnya, namun dirinya juga mempunya sifat ego, emosional, dan tidak terima jika bersalah.


Dan tak hanya itu saja, zodiak ini juga suka mengkritik seseorang, jika ada yang berbuat salah dengannya, walaupun sedikit kesalahan itu tadi.


Namun sekali dirinya berbicara sangan lah menyakitkan, salah satu seseorang yang memiliki zodiak ini, ketika dirinya mempunyai salah, dirinya juga tidak suka untuk di nasehatin, malah sebaliknya dirinya yang menasehati orang.


7. Taurus

Seseorang yang memiliki zodiak ini memilik sifat sabar yang besar, dan juga tidak gampang marah, sulit melupakan perempuan yang dia sayangi, bahkan ketika sudah putus, dirinya penuh harapan ingin bersama wanita yang sudah berakhir menjalani hubungan dengan dirinya.


Mempunyai kepintaran dalam berfikir, dan bijak utnuk bertindak menyelesaikan masalah, seseorang yang mempunyai zodiak ini lahir di tanggal 21 April sampai 20 Mei, zodiak ini banyak disukai wanita, karena dengan sikap kesabaran nya.



13 views0 comments
bottom of page