top of page
Search
  • Writer's pictureSari Branddan

Perbedaan Zodiak Aquarius Wanita Dan Pria



Menceritakan tentang kekejaman sikap seseorang yang tidak punya hati ternyata memiliki zodiak ini, dan suka menduain pasangan nya, dan mengkhianatin pasangan nya.


Biasanya zodiak ini lebih sering jatuh denga sikapnya seseorang berjenis kelamin wanita, banyak orang yang mengatakan zodiak ini memiliki kesetiaan nya dalam bercinta, setianya itu hanya di awal, dan banyak memiliki janji yang tidak pernah di tepatin nya.


Aquarius lebih sering dikenal dengan sikap baiknya, seorang wanita yang pekerja keras dan sangat hemat soal menyimpan uang, jika dilihat dari sikap buruknya yaitu, tidak menghargai pasangan nya selalu dekat dengan lelaki lain yang tidak dikenal nya, maupun yang dikenal.


Terlalu rerspon dengan lelaki di sekitarnya, sehingga tidak menghargai lelakinya yang ada di hadapan nya, bukan cuma hanya dari sikapnya saja, dari penampilan nya juga begitu, sebab dirinya tidak menghargai pasangan nya dari segi penampilan nya.


Dengan penampilan yang menjadi banyak tontonan lelaki di sosmed nya, banyak bermacam akun sosmed yang dimiliki nya, hanya demi sebuah konten agar banyak di tonton, tak hanya menjaga perasaan lelaki nya dari segi penampilan, bahkan dirinya sendiri tidak dihargai lagi dari segi penampilanya, bahkan tidak menghargai orang terdekat di sekitarnya, salah satu contohnya keluarga nya sendiri.


Banyak wanita yang memiliki zodiak ini hanya sebagai hiburan lelaki, sebab lelaki tau watak dan perilaku zodiak ini tidak pantas untuk di pertahankan, namun disisi lainnya, zodiak yang dimiliki wanita tersebut memiliki sifat egois dan keras kepala, banyak kesalahan yang di perbuatnya, zodiak ini tidak mau mengakuinya.


Maka setiap lelaki tidak pernah betah dengan seseorang yang mempunyai hubungan dengan zodiak ini, karena sangat menyakit bagi lelaki yang mempunya pasangan dengan zodiak ini, sebab mereka tau sifat buruk nomor satu nya seorang wanita ada di zodiak ini, Aquarius yang memiliki tanggal 11 Februari sampai 12 Februari.


Berbeda jika dibandingkan zodiak Aquarius wanita dengan zodiak Aquarius pria, bagi pria yang memiliki zodiak ini, tentunya mempunyai sifat yang jujur, sopan, ramah, pintar dan tidak sombong.


Zodiak ini yang dimiliki oleh lelaki jauh lebih baik dengan zodiak ini yang dimiliki wanita, lelaki yang memiliki zodiak ini tidak begitu suka tentan percintaan, hampir rata rata lelaki tersebut lebih suka bekerja keras untuk, ngumpulin uang buat halalin seseorang, karena bagi nya pacaran itu buang buang waktu saja.


Banyak wanita yang menyukai zodiak ini yang dimiliki pria, termasuk wanita yang memiliki zodiak ini, dengan sifat jujurnya yang disukai banyak orang, penolong sesama manusia, berwibawa, tegas dan bijaksana, tidak mau menyakiti perasaan seseorang dari segi bicaranya maupun dari sikap dan perilakunya.


Jarang jarang seorang lelaki yang memiliki zodiak ini mempunyai sifat seperti lelaki yang ada di zodiak ini, maka justru itu, wanita yang memiliki zodiak yang berbeda dengan lelaki ini, pastinya wanita tersebut akan beruntung memiliki nya.



Sifat baik dari zodiak ini bukan hanya cuman itu, rasa sayang nya dengan seseorang sangat lah membuat dirinya takut kehilangan, bahkan menyukai anak anak yang ada di sekitarnya, terkadang malas makan dan jarang mandi bagi lelaki yang mempunya sifat ini, sebab mempunyai kelelahan pada dirinya disaat waktunya beristirahat selesai bekerja.


Jarang marah dan sangat pendiam, jika zodiak lelaki ini mempunya sifat marah, mungkin sangat menakutkan, bayangkan jika orang pendiam yang tidak banyak bicara, tiba tiba dirinya marah dengan bermacam problem nya.


Tidak begitu takut dengan siapa pun, bahkan lelaki yang ada di zodiak ini, sangat disegani di zodiak mana pun, orangnya suka menolong dalam keadaan sesulit apa pun seseorang di hadapannya, dirinya langsung cepat menolong.


Kejujurannya, apa pun masalahnya dirinya tidak mau memendam nya, karena menjadi pikiran pada dirinya, zodiak lelaki ini memiliki sifat terbuka khususnya untuk orang terdekatnya, yaitu sahabatnya sendiri, lelaki tersebut tidak ingin ditolong sesusah apa pun.


Bahkan dirinya berjuang dengan sendirinya, sampai dia menemukan titik dimana perjuangan nya itu, karena baginya meminta tolong dengan orang sangat lah segan bagi dirinya, dan takut gimana cara membalas budinya, jika tidak cocok bagi dirinya, lelaki tersebut, merasa bersalah, dan seolah olah punya hutan budi yang harus dilunasi.


Maka dari itu dirinya banyak belajar tentang sebuah kesadaran mana yang pantasa dilakunya jika itu terbaik, dan mana yang tidak akan dilakukan nya jika itu tidak baik, berbeda jauh perbandingan zodiak lelaki ini dari segi apa pun jika dibandingkan dengan sifat zodiak wanita yang ada pada zodiak ini.


Maka tidak heran jika lelaki tersebut, disukai banyak orang, baik dari teman teman nya, wanita dan juga para penduduk nya, jarang jarang seseorang seperti ini ditemukan, tetapi jika wanita yang memiliki zodiak ini, sudah hampir sama semua sifat dan watak nya.

4 views0 comments
bottom of page